Darimana Datangnya Kebahagiaan…?

Merasa tidak bahagia? Mungkin sebagian orang merasakan hal itu, tapi permasalahannya bukan di situ. Yang menjadi masalahnya adalah mengapa kamu tidak bahagia? Lalu bagaimana caranya bahagia?

Menurut saya untuk menjadi bahagia cukup satu cara, yaitu bersyukur. Karena dengan bersyukur, kita membatasi diri dari membangun syarat-syarat untuk menjadi bahagia. Jadi sebenarnya yang membuat diri kita tidak bahagia adalah diri kita sendiri karena membuat syarat-syarat untuk menjadi bahagia. Contohnya, kita akan merasa bahagia kalau punya banyak uang.. namun nyatanya banyak juga orang kaya yang tidak bahagia.

Jadi cukup syukuri apa yang ada pada diri kita sendiri, nikmati dengan segala kekurangannya dan berusaha untuk meningkatkan apa yang dimiliki dan iringi dengan doa.. itulah cara menjadi bahagia menurut saya. Jika ada yang bertanya kepada saya apakah saya bahagia? yaaaa.. sejauh ini saya bahagia saja dengan segala permasalahan hidup yang saya hadapi. Jika ada yang ingin berpendapat silahkan tulis pada komentar di bawah.

“Sukses Selalu di Darat, Laut dan Udara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.