Teroris Tidak Beragama

Duka mendalam.. belum kering air mata akibat jatuhnya korban atas tragedi di Mako Brimob, pagi ini (Minggu 13 Mei 2018) di kota Surabaya terjadi  3 ledakan di rumah ibadah. Mereka pelaku adalah teroris yang ingin menyebarkan rasa takut kepada masyarat, mereka ingin menguasai rasa takut masyarakat sehingga tujuannya tercapai.

Dan parahnya lagi teroris ini mendompleng agama terbesar di Indonesia, yaitu Islam. Mereka menggunakan atribut Islam dalam aksinya dan mengatasnamakan Islam dalam aksinya. Teroris hanya mencuplik bagian kecil dalam Al Quran yang tafsirnya dipelintir sehingga membenarkan atas aksinya namun mereka tidak memahami makna yang sebenarnya, bahwa Islam seharusnya membawa perdamaian dan cinta kasih.

Dengan demikian mereka para teroris hanya tidak lebih dari sekedar merusak kemuliaan agama Islam, dan merusak kemuliaan Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kejadian hari ini adalah kejadian terakhir di Tanah Air Indonesia Tercinta. Hentikan Terorisme, Tindak Tegas Terorisme. Doa kami rakyat Indonesia untuk terciptanya kedamaian di Indonesa.

“Sukses Selalu di Darat, Laut dan Udara”

#IndonesiaBersatu
#KamiTidakTakutTeroris
#BersatuLawanTeroris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.